Selasa, 08 Mei 2012

Operating sistem windows 8 terbaru

Tentang Sistem Operasi Windows 8 Terbaru

Tentang Sistem Operasi Windows 8 Terbaru - Microsoft Windows 8 merupakan Versi Beta dan versi terbaru dari operating system buatan Microsoft yang akan menggantikan Microsoft Windows 7 yang ada saat ini. Windows 8 ini memang masih versi beta dan masih banyak kekurangan di sana-sini, tapi jangan kwatir Windows 8 sudah bisa digunakan dan diinstall diperangkat anda sepserti Laptop dan komputer.
Microsoft Windows 8 masih dalam pengembangan dan akan lebih dioptimalkan. Kalau melihat dari sebelumnya Windows 8 ini terasa cepat sekali dirilis, padahal baru beberapa waktu yang lalu Windows 7 (Seven) dirilis, bahkan saya sendiri masih belum familiar banget sama Windows 7 eh sekarang Windows 8 sudah muncul. Yah gak sob?,, he atau saya aja yang ketinggalan yah? :malu

Berikut Tampilan Windows 8 terbaru tersebut, sepintas tampilannya begitu simpel dan keren lah.

Tentang, Sistem Operasi, Windows 8, Terbaru

Menurut Info dari Kompas Windows 8 ini :

Dari sisi tampilan, sistem operasi ini menyajikan tampilan yang fresh seperti tampilan Windows Phone 7. Laya utama langsung menyajikan kumpulan informasi dari aplikasi-aplikasi yang sedang dipakai dan tampilan yang disusun rapi dengan desain yang disebut Metro. Pada Tampilan awal, penggunannya juga bisa langsung mengakses daftar teman dalam jejaring sosialnya dan menu-menu favorit cukup dengan menggeser layar dengan sentuhan jari saja.


Presiden Divisi Windows Microsoft, Stefen Sinofsky menyatakan bahwa Windows 8 sebagai perubahan besar yang pernah dilakukan Microsoft setelah Windows 95 yang lalu. Sinofsky juga mengatakan bahwa Windows 8 akan memberikan pengalaman baru dibandingkan dengan Windows sebelumnya, karena  mendukung sepenuhnya fitur layar sentuh dan dapat digunakan di semua jenis perangkat baik PC maupun tablet.

kalau sobat langsung ingin mencoba Windows 8 terbaru ini silahkan dapatkan di Download Windows 8 .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls